Pages

Tuesday 2 December 2014

WD rilis hard disk ''anti maling'' berkapasitas 6 TB




WD rilis hard disk ''anti maling'' berkapasitas 6 TB 
Perusahaan Western Digital (WD) telah mengumumkan ketersediaan hard disk berkapasitas jumbo terbaru untuk meningkatkan keamanan sistem pengawasan tempat-tempat berharga Anda dari serangan maling.

Perusahaan pemimpin industri solusi penyimpanan tersebut akhirnya memperluas kapasitas hard disk WD Purple 3,5 inci hingga 6 TB. Hard disk WD Purple sendiri sebelumnya sudah menjadi perangkat penyimpanan populer untuk sistem keamanan rumah dan usaha kecil yang telah menggunakan kamera video dengan definisi hingga 32 HD.

WD juga melengkapi hard disk WD Purple dengan beragam teknologi eksklusif dari perusahaan yang berbasis di California, Amerika, itu. Misalnya, teknologi AllFrame yang mampu mengurangi hilangnya video frame dan meningkatkan playback agar setiap detail dari video yang berhasil direkam dapat diamati dengan jelas.

Lebih lanjut, di dunia teknologi video pengawasan yang membutuhkan ketahanan serta efisiensi tinggi, hard disk WD Purple pun hadir dengan IntelliSeek Technology. Fitur IntelliSeek memungkinkan hard disk tersebut bekerja di kecepatan optimal namun tetap memperhitungkan beban kerja sistem dan mengonsumsi daya yang rendah. Sehingga WD Purple tidak cepat panas dan dapat diandalkan setiap saat untuk terus 'berjaga' mengawasi properti Anda.

WD juga mendesain WD Purple berkapasitas 1 hingga 6 TB miliknya untuk bisa dengan mudah diaplikasikan pada sistem keamanan yang sudah lebih dulu ada. Perangkat ini pun sudah kompatibel dengan chassis dan chipset terbaru di industri.

WD memasarkan hard disk WD Purple terbarunya yang berkapasitas 6 TB dengan harga yang cukup bersaing, sekitar Rp 4,2 juta. Jajaran hard disk WD Purple yang sudah diperkenalkan sejak bulan Februari tahun 2014 lalu itu dilengkapi dengan garansi terbatas selama 3 bulan.

0 komentar:

Post a Comment